Selasa, 17 Desember 2013

"Pencegahan Osteoporosis Yang Disebabkan Oleh Corticosteroids Jangka Panjang"

"Pencegahan Osteoporosis Yang Disebabkan Oleh Corticosteroids Jangka Panjang"
Berikut uraian dari pembahasan judul di atas.

Penggunaan jangka panjang dari corticosteroids (seperti PrednisoneCortisone, dan Prednisolone) dapat menjurus pada osteoporosis. Corticosteroids menyebabkan pengurangan penyerapan kalsium dari usus-usus, meningkatkan kehilangan kalsium dari ginjal-ginjal, dan meningkatkan kehilangan kalsium dari tulang-tulang. Untuk mencegah kehilangan tulang ketika pada corticosteroids jangka panjang, pasien-pasien harus:

  1. Mempunyai pemasukan kalsium (1000 mg per hari jika premenopause, 1500 mg per hari jika postmenopause) dan vitamin D yang cukup. (Kalsium sendirian atau digabungkan dengan vitamin D tidak dapat disandarkan untuk mencegah kehilangan tulang dari corticosteroids kecuali obat-obat resep lain ditambahkan).
  2. Mendiskusikan dengan dokter penggunaan dari alendronate ataurisedronate, kedua darinya telah disetujui untuk pencegahan dan perawatan osteoporosis yang diinduksi oleh corticosteroid.
  3. Pasien-pasien yang berangkat pada corticosteroids jangka panjang harus mendiskusikan dengan dokter mereka scan kepadatan tulang DXA sebelum memulai terapi dan pengamatan yang saksama untuk osteoporosis selama terapi

sumber:http://www.totalkesehatananda.com



Penulis: Ditemukan Obat Osteoporosis Herbal Paling Ampuh
---
/notes/ditemukan-obat-osteoporosis-herbal-paling-ampuh/pencegahan-osteoporosis-yang-disebabkan-oleh-corticosteroids-jangka-panjang/300398493358119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar