Senin, 27 Januari 2014

Naikin Dosisnya By zaidul on 12-06-2013 in JURUS SEHAT RASULULLAH Hidup di Za...

Naikin Dosisnya

By zaidul on 12-06-2013 in JURUS SEHAT RASULULLAH

Hidup di Zaman sekarang, Peluang Berbuat dosa dan juga peluang tubuh manusia era modern ini terkena Berbagai Racun racun sampah begitu besar dan begitu Banyak.

Dengan begitu banyaknya peluang dosa, ya artinya Amal kebaikan harus ditambah atau dinaikin dosisnya karena setiap Kebaikan akan menghapus Keburukan, dan demikian juga setiap keburukan akan menghabiskan kebaikan yang dilakukan, sehingga jalan keluarnya adalah Naikin dosis kebaikan agar keburukan selalu minus.

Bagaimana dengan urusan Kesehatan? prinsipnya sama sebenarnya, Dengan berbagai Racun Sampah yang masuk dalam tubuh manusia modern masa kini, maka jalan Keluarnya adalah Naikin dosis apa apa yang dimakan itu yang bermanfaaat bagi tubuh, istilah nya agar tidak Tekor.



Dengan beraneka ragam jenis dan Tingginya jumlah jenis makanan yang dikonsumsi, apalagi bukan makanan Sehat, kadangkala Herbal atau tanaman Obat yang diberikan pun begitu sulit membersihkan dan mengobati penyakit yang diderita, sehingga perlu dinaikin dosisnya bahkan ditambah lagi dengan Herbal Herbal yang lain.

Jalan terbaiknya adalah, berusalah untuk selalu memasukan makanan minuman yang tubuh tidak sulit mencernanya, khususnya yang Masih alami dan tidak mengandung Penyedap, Pengawet dan Pe yang lain.

Sungguh, Dua Nikmat yang manusia sering lupa adalah NIkmat Waktu dan Nikmat Kesehatan, bahkan Sejatinya manusia itu harusnya jarang sakit jika benar benar menerapkan pola Hidup yang sesuai Kehendak Allah dan alam secara umum, seperti yang saya tulis di Twitter hari ini,

#KitaDariTanah

Ya mari belajar menikmati Hidup Sehat dengan cara menseleksi apa yang masuk dalam TUbuh kita, sehingga dengan hal sederhana bahkan obat obat ALami sederhana, tubuh sudah bisa merespon.

Salam Sehat Penuh Berkah dari Saya Dr Zee @zaidulakbar

Penulis: Zaidul Akbar

Sumber:  http://www.facebook.com/akbarzaidul/posts/459980197441181

Bagaimana? Senang dengan pemaparan ustadz Zaidul Akbar? Silakan share bila Antum menyukainya, jazakallah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar