Jumat, 24 Januari 2014

Konstruksi Tubuh By zaidul on 11-22-2013 in JURUS SEHAT RASULULLAH Di Berbaga...

Konstruksi Tubuh

By zaidul on 11-22-2013 in JURUS SEHAT RASULULLAH

Di Berbagai tempat saya mengisi Ceramah, Seminar, Workshop mengenai Kesehatan Alami dan Alami, penekanan saya memang pada Diet ( Apa yang dimakan).

Mengapa? karena jika itu sudah ada Kredit poin maka Pengobatan pun akan sangat terbantu, kenapa bisa terjadi seperti itu?

Jika kita bicara Herbal , kandungan Herbal tidak lah sesederhana yang difahami , karena kandungannya jauh lebih banyak dari dari bahkan yang sudah diteliti, Secara Energi ada Karbohidrat dan Lemak disana, pada sebagian Herbal, ada Alkaloid, ada Flavonoid ada Mineral, ada Senyawa senyawa aktif lain yang ada pada Herbal,termasuk ya untuk mencegah penuaan yang berasal dari Antioksidan dan Protein yang ada pada Herbal tertentu, seperti Beepollen.

Jadi, unsur unsur yang dimakan manusia, itulah yang membangun atau mengkonstruksi tubuh kita, ibarat semen, jika semennnya semen tidak baik ya otomatis bangunan akan cepat aus akan cepat usang dan bisa cepat runtuh, demikian juga tubuh kita.

Sering pertanyaannya adalah, kenapa HErbal kerja lebih lama dari obat kimia? apakah benar seperti itu?

Sebenarnya nggak juga, kalau tubuh konstruksinya sudah baik atau ” Bersih” justru dengan mengkonsumsi Herbal herbal sederhana juga bisa enakan setelah meminumnya.

Dulu saya sangat sering mengkonsumsi obat sakit kepala, hampir setiap pekan, minum obat sakit kepala, setelah saya praktekkan Hidup yang lebih ” bersih” di perut terutama, ya sakit kepala minum Jahe hangat atau air putih hangat juga sudah sangat membantu.

Karena Herbal tidak hanya mengatasi keluhan keluhan yang kita rasakan (terutama jika tubuh bersih), tapi juga memperbaiki dan meregenerasi tubuh secara umum, sehingga ketika lagi sakit atau ada keluhan terus minum herbal ya akhirnya herbal kerjanya membersihkan juga.

Nah, tinggal kita tanya ni kepada diri kita sendiri, seberapa “bersih” tubuh kita, sehingga minum obat kimia sintetik sekalipun sukar sembuh, apalagi herbal dan apa yang kita konsumsi setiap hari.



Salam Sehat Berlimpah Berkah buat kita semua.

Ingin ngobrol bersama saya? ikuti TL saya di @zaidulakbar

Penulis: Zaidul Akbar

Sumber:  http://www.facebook.com/akbarzaidul/posts/455930121179522

Bagaimana? Senang dengan pemaparan ustadz Zaidul Akbar? Silakan share bila Antum menyukainya, jazakallah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar