Kamis, 16 Januari 2014

Makanan Sampah By zaidul on 8-25-2013 in INSPIRASI HARIAN ZAIDUL AKBAR Tubuh kit...

Makanan Sampah
By zaidul on 8-25-2013 in INSPIRASI HARIAN ZAIDUL AKBAR
Tubuh kita sebenarnya di desain dengan sangat sempurna oleh Allah, semuanya dibuat dalam suatu keseimbangan yang indah.
Ketika terjadi gangguan atau ketakseimbangan dalam tubuh maka muncullah berbagai penyakit yang kerap tak disadari sudah memberi tanda tanda pada tubuh kita.
Nah, pada kali ini saya ingin membahas tentang Makanan Sampah dalam tubuh kita.
Tubuh sebenarnya punya sistem pembuangan atau pengeluaran yang sudah sempurna, namun saat terjadi masalah akibat banyaknya asupan sampah atau banyak mengandung bahan bahan kimia maka yang terjadi adalah makanan makanan tadi tak mampu lagi di cerna dan dimetabolisme tubuh disebabkan karena tubuh tak mempunyai pengurai dan makanan tersebut sudah terlalu dominan dalam perut atau pencernaan manusia.
Apa penyebabnya? dalam bahasa saya “tekor” sederhananya, lebih banyak makanan sampah yang sudah tidak ada lagi gizi di dalamnya akiibat terlalu banyak pengolahan dan terlalu banyaknya bahan kimia sintetik yang dimasukan dalam makanan tersebut sebagai suatu konsekuensi industri yang memproduksi massal.
Perut atau pencernaan kita dibekali Allah dengan enzim dan mikroorganisme pengurai yang bekerja untuk mencerna makanan atau apapun yang masuk ke dalam perut manusia.
ketika perut terzolimi, mulai dari enzimnya, mikrorganismenya tak mampu bekerja lagi, maka makanan makanan yang masuk dalam tubuh akan menumpuk, tak mampu diurai karena “pekerja” nya pada keletihan dan tak mampu kuasa kerja lagi.
kenapa bisa begitu? tunggu sambungannya..

Penulis: Zaidul Akbar

Sumber:  http://www.facebook.com/akbarzaidul/posts/423324094440125

Bagaimana? Senang dengan pemaparan ustadz Zaidul Akbar? Silakan share bila Antum menyukainya, jazakallah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar