Minggu, 26 Januari 2014

Makanan Sampah (2) By zaidul on 8-25-2013 in JURUS SEHAT RASULULLAH Sambungan tu...

Makanan Sampah (2)
By zaidul on 8-25-2013 in JURUS SEHAT RASULULLAH
Sambungan tulisan sebelumnya,ketika “tekor” maka otomatis yang terjadi kinerja organ organ ini akan mengalami kemunduran, perut atau pencernaan maksudnya.
Sampah sampah ini sebenarnya sudah kita ketahui bersama, setiap bahan bahan kimia sintetik yang dimasukan dalam produk apapun yang dikonsumsi manusia akan melemahkan kerja perut atau pencernaan manusia.
Kalau isinya semua bahan kimia sintetik seperti obat-obatan kimia sintetik seperti apa jadinya?inilah yang akan menguras kerja pencernaan yang salah satunya dikenal dengan efek samping, jadi berhati hatilah dalam mengkonsumsi obat kimia sintetik.
Namun, yang paling harus diperhatikan justru bukan obat kimia sintetik, tapi justru makanan minuman dan berbagi produk harian yang dimakan oleh manusia.
Semakin banyak produk olahan yang dikonsumsi, maka semakin besar peluang menumpuknya makana sampah dalam tubuh manusia.
tanda tandanya? paling mudah adalah terlalu seringnya mengantuk, emosi yang naik turun, mood nggak jelas, badan yang selalu sakit sakitan.
yah ini sebagian kecil, masih ada sebagian besar lainnya sebenarnya.
Solusi?
- Hindari Produk Olahan, kemasan sebisa mungkin, jika dikonsumsi pun hanya sekedar tuk pemuas selera.
- Perbanyaklah konsumsi produk asli dan alami tanpa bahan kimia sintetik didalamnya seperti Buah, Sayur, Produk Herbal dari Lebah atau yang lainnya.
- Makanlah produk Fermentasi yang membantu mencerna dan membantu enzim dan bakteri dalam pencernaan kita seperti cuka, atau produk fermentasi lainnya seperti ragi.
Semoga bisa awet sel tubuhnya ya..

Penulis: Zaidul Akbar

Sumber:  http://www.facebook.com/akbarzaidul/posts/423324271106774

Bagaimana? Senang dengan pemaparan ustadz Zaidul Akbar? Silakan share bila Antum menyukainya, jazakallah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar