Selasa, 04 Februari 2014

Jurus Sehat Rasulullah By zaidul on 12-03-2013 in INSPIRASI HARIAN ZAIDUL AKBAR...

Jurus Sehat Rasulullah

By zaidul on 12-03-2013 in INSPIRASI HARIAN ZAIDUL AKBAR

Rasulullah memakai Jurus untuk sehat gitu? ya istilah saja sebenarnya yang saya pakai dalam buku saya Jurus Sehat Rasululah yang alhamdulillah Bedah buku nya pertama kali berhasil dilaksanakan di Hongkong.

Rasulullah memang merupakan sosok manusia yang sempurna nan paripurna, tak habis di bahas dalam sisi manapun, termasuk urusan kesehatan.

Jika bicara mengenai manusia paripurna yang sehatya juga paripurna, adakah sosok yang bisa dijadikan Role model atau panutan? mungkin tidak ada, kecuali sosok Rasulullah yang dikabarkan hanya mengalami dua kali sakit yang cukup parah yaitu ketika beliau diracuni daging kambing oleh seorang wanita Yahudi dan saat beliau akan dipanggil Allah, itupun beberapa ulama menyebutkan, sisa gejala dari saat beliau diracuni kambing pada waktu sebelumnya.

Di buku ini, saya mengungkap dengan secuil pengetahuan yang saya miliki, apa jurus jurus dan rahasia Rasulullah untuk bisa sehat seperti itu, dan alhamdulillah banyak yang komen setelah membaca buku ini mereka terinspirasi untuk mau hidup sehat dan tentunya lebih mencintai Rasulullah dalam sisi manapun, yang kalau Rasululllah sudah dicintai tentunya pada ujung-ujungnya kita akan semakin mencintai Tuhan semesta Alam, Allah tabarakallahu wata’ala.

Bagi yang ingin mendapatkan buku ini, bisa didapatkan di PIn BB 22 F 30 71 D atau bisa menghub 0852 1746 3267 atau bisa juga meminjam dari yang sudah membeli, nah sapa yang sudah beli silakan mention di twitter saya @zaidulakbar

Salam Sehat penuh Berkah untuk semua.

Penulis: Zaidul Akbar

Sumber:  http://www.facebook.com/akbarzaidul/posts/457598154346052

Bagaimana? Senang dengan pemaparan ustadz Zaidul Akbar? Silakan share bila Antum menyukainya, jazakallah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar