Minggu, 30 Maret 2014

Muda, Berbakat dan Perduli Dengan Kesehatan Kulit

Muda, Berbakat dan Perduli Dengan Kesehatan Kulit
Berikut uraian dari pembahasan judul di atas.

Siapa tidak kenal dengan Sherina Munaf?

 

Sherina Munaf adalah artis muda yang sudah bergelut di dunia entertainment sejak masih berusia 9 tahun. “Petualangan Sherina” adalah film pertamanya yang sekaligus melambungkan nama Sherina di dunia hiburan. Film yang dibintanginya bersama Derby Romero itu menjadi yang paling banyak diminati saat itu dan  sukses meraup lebih dari satu juta penonton di tanah air. Sebelum bermain film, Sherina pun mencoba untuk bernyanyi, album pertamanya pun muncul pada tahun 1999 yang berjudul “Andai Aku Besar Nanti”. Album itu laku keras di pasaran, terbukti dengan terjualnya lebih dari 300.000 kaset dan 10.000 keping CD. Sukses di album pertamanya, Sherina mulai meluncurkan album keduanya “Lihatlah Lebih Dekat” yang juga dipakai sebagai soundtrack film “Petualangan Sherina”. Selain itu, dia juga pernah tampil di panggung bersama Westlife, grup band asal Irlandia, menyanyikan lagu “I Have A Dream” pada tahun 2001.

 

 

 

Masa kecil adalah masa bahagia, tetapi bagi Sherina masa kecil adalah masa dimana ia harus mengasah kemampuan nya dalam hal menyanyi dan ber-akting, hal itu dibuktikan Sherina dengan merilis album teranyarnya bertajuk “My Life” di tahun 2001 dan “Indonesia Menangis” di tahun 2004.

 

Saat karirnya sedang berada di puncak, Sherina memutuskan untuk mundur sejenak. Dia berkosentrasi untuk pendidikan dan meninggalkan dunia hiburan hingga menginjak umur 16 tahun. Di awal tahun 2007 Sherina muncul kembali dengan sebuah album baru yang bertajuk “Primadona”.

 

 

Meski masih muda, namun kemampuan Sherina dalam menciptakan lagu tidak bisa dianggap remeh. Di tahun 2008, Sherina dipercaya menyumbangkan lagu untuk soundtrack film “Ayat-ayat Cinta” dengan single “Jalan Cinta”. Dalam film fenomenal “Laskar Pelangi”, Sherina kembali dipercaya untuk menyumbangkan lagu untuk soundtrack film ini. “Ku Bahagia” adalah single yang dibawakan dan diciptakan oleh Sherina untuk film “Laskar Pelangi”. Di tahun 2009, kerja kerasnya juga membuahkan hasil. Album yang bertajuk “Gemini” benar-benar diterima pasar dan banyak disukai masyarakat.

 

 

Menurut TweetLevel (pemeringkat pengguna Twitter buatan Edelman), pada 17 Juni 2010 pukul 10.00 WIB, Sherina menempati posisi ketiga besar Pengguna Twitter Paling Berpengaruh. Di atasnya ada Justin Bieber dan Stephen Fry. Aktifnya Twitter milik Sherina yang juga menjadi penghubungnya dengan fans membuat Sherina dianugerahi The Twitter Princess oleh Rolling Stones Editors Choice Awards pada 7 Mei 2010.

 

Saat ini Sherina telah mendapatkan kesempatan dan berbagai penghargaan baik dari dunia entertainment lokal maupun internasional. Tak hanya prestasi di atas panggung, pelantun lagu “Geregetan” itu juga menorehkan nama baik yang patut diacungi jempol di dunia pendidikan maupun sosial. Tepat 1 Desember 2010, Sherina dipilih untuk pertama kalinya menjadi duta MTV Staying Alive 2010, disini ia mengedukasi soal AIDS ke masyarakat. Bersama 100 musisi dari seluruh dunia, Sherina diundang oleh aktor kungfu Jackie Chan dalam konser amal untuk korban bencana di Jepang, Artistes 311 Love Beyond Borders di Hongkong pada tanggal 1 April 2011. Konser itu diselenggarakan dalam rangka penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di Jepang.

 

Menyambut SEA Games 2011, Sherina juga tidak tinggal diam. Lewat lagu “Ayo! Indonesia Bisa” Sherina bersama penyanyi Ello berduet menyanyikan lagu pembangkit semangat masyarakat Indonesia. Mereka mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung tim Merah Putih. Pada Bulan Desember 2011, Sherina diundang sebagai perwakilan anak muda berprestasi dari Indonesia pada event “One Young World” di Zurich, Swiss. Acara ini merupakan forum global anak-anak muda dengan sense of leadership yang tinggi untuk turut berpartisipasi dalam berkontribusi untuk perbaikan kesejahteraan dan penyelesaian masalah-masalah global.

 

 

Dengan rutinitas yang padat, mulai dari sesi pemotretan, kegiatan dan show off air, hingga berbagai aktivitas di luar ruang, Sherina selalu bertekad bahwa padatnya kegiatan tidak boleh menghalangi dirinya untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan. Agar penampilannya tetap terjaga, Sherina mempercayakan Natur-E sebagai suplemen vitamin E untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulitnya. Dia pun semakin percaya diri tampil berkreasi berkat perawatan kecantikan kulitnya sejak dini. Satu kapsul Natur-E yang mengandung 100 IU vitamin E alamiah yang berasal dari ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum, sudah mencukupi kebutuhan kulit wanita (tergantung kondisi kulit). Minum secara teratur supaya kulit tetap sehat secara alami.

 



Penulis: Natur-E Journey to Beauty
---
/notes/natur-e-journey-to-beauty/muda-berbakat-dan-perduli-dengan-kesehatan-kulit/10150722406086093

Tidak ada komentar:

Posting Komentar